Text
Penerapan Budaya Tipce (Trust, Integrity, Profesionalism, Costumer Service, Excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan pada PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Cabang Sidrap
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis penerapan budaya tipce (trust, integrity, profesionalism, costumer service, excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan pada pt. Bank mandiri (persero) tbk Cabang sidrap. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi bermaksud untuk mengeksplorasi budaya tipce (trust, integrity, profesionalism, costumer service, excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan dengan menggunakan teknik Indepth Interview (wawancara mendalam), dan melakukan observasi serta dokumentasi secara terus menerus selama penelitian berlangsung. Analisis data dimulai dengan analisis domain. Sebelum memasuki lapangan, analisis dilakukan terhadap data hasil studi pendahuluan atau data sekunder, yang akan digunakan untuk menentukan fokus penelitian. Analisis pada tahap berikutnya yaitu taksonomi dilakukan setelah kegiatan lapangan yang dimulai dengan mengumpulkan dan memilah-milah data untuk dikelompokkan atau diklasifikasikan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan dalam bab sebelumnya, dapat ditarik kesimpulan bahwa nilai-nilai budaya Bank Mandiri yang seperti diuraikan diatas, muncul pertanyaan apakah nilai budaya perusahaan tersebut dapat mempengaruhi kinerja karyawan melalui kepuasan kerja yang ditimbulkannya? Berdasarkan gambaran yang telah diuraikan diatas, akan dilakukan
penelitian untuk mengetahui apakah faktor nilai budaya perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan kerja karyawan yang selanjutnya dapat mempengaruhi kinerja karyawan.
Tidak tersedia versi lain